Sabtu, 27 Februari 2010

Khusus buat Anda yg MAU, YAKIN akan IMPIAN, BERKOMITMEN & ingin PERUBAHAN!

Pesan ini khusus Bagi Anda NON-MITRA K-LINK yang MAU, YAKIN akan IMPIAN, memiliki KOMITMEN dan ingin PERUBAHAN dalam hidup di masa depan.

Janganlah membuang percuma setiap peluang yang ada sepanjang hal tsb membawa manfaat dan bertujuan merubah keadaan Anda menuju kearah yang lebih baik, lebih sehat dan lebih sejahtera dari hari-hari sebelumnya. Manfaatkanlah peluang dan waktu yang ada demi membantu orang-orang disekitar Anda dan demi keluarga yang Anda cintai.

Sebelum Anda melangkah lebih jauh untuk bergabung dalam suatu peluang usaha, pilihlah dengan cermat dan hati-hati, apakah peluang usaha tsb memiliki latar belakang yang kuat, berpeluang memperoleh pendapatan lebih dan mampukah bertahan dalam dunia modern yang penuh dengan persaingan ini.

Dalam kesempatan ini, kami ingin membuka sedikit pandangan Anda tentang K-Link yaitu sebuah perusahaan Multi Level Marketing yang menangani Penjualan Langsung Produk-produk Kesehatan dan Kecantikan bermutu tinggi dan berkualitas International yang pada saat ini telah banyak dikonsumsi oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia baik di kota-kota besar maupun di daerah-daerah terpencil sekalipun.

Setiap waktu, dalam setiap kesempatan yang ada, kami sering berpromosi akan Produk maupun Peluang Bisnis yang ditawarkan K-Link International ini. Melalui blog kami http://budiwuryani.blogspot.com kami sampaikan berbagai informasi menarik dan bermanfaat dengan harapan sekiranya dapat memberikan manfaat yang besar bagi Anda beserta keluarga. Kami bahagia walaupun sebagian besar dari Anda masih belum melirik akan produk dan peluang bisnis ini, namun kami yakin bahwa suatu saat apa yang kami lakukan ini akan membuahkan hasil sesuai yang kami harapkan.

Kebutuhan akan produk-produk kesehatan tidak akan pernah putus sepanjang bumi ini masih berputar, dan K-Link adalah pilihan yang tepat karena selain menawarkan berbagi produk herbal kesehatan & kecantikan yang bermutu tinggi, berkualitas & original, juga menawarkan kesempatan untuk membangun karier bersama dalam bisnis jaringannya. K-Link telah terbukti banyak melahirkan orang-orang sukses yang setiap waktu akan senantiasa bertambah dan K-Link sangat direkomendasikan pemeritah karena telah terbukti dari tahun ke tahun berhasil mengurangi angka pengangguran dan berhasil membawa ribuan rakyat Indonesia keluar dari lubang kemiskinan.

Dalam Bisnis K-Link, dengan hanya menyediakan waktu Anda, Anda bisa meningkatkan pendapatan Anda. Semakin sukses membantu orang lain, Anda akan lebih banyak menikmati kebebasan. Dalam Bisnis K-Link, Anda dapat membangun bisnis sambil membangun hubungan kekerabatan. Bersama K-Link Anda dapat menikmati kesuksesan, kepuasan dan kebahagiaan lahir batin.

Mari segera bergabung menjadi Mitra K-Link dalam Jaringan ini! Tanpa berpikir bisnis pun Anda tetap akan berpeluang memperoleh bonus dan Passive Income karena dengan bergabung dalam Jaringan K-Link Road EID924340 ini selain Anda akan memperoleh manfaat besar dalam meningkatkan kualitas kesehatan Anda beserta keluarga, Anda juga akan memperoleh 2 bisnis sekaligus (Bisnis Online yang kami kelola untuk Anda + Bisnis Offline yang Anda jalankan sendiri). Disamping memiliki 2 bisnis tsb, Anda sedikit tidaknya akan terbantu didalam melengkapi kaki-kaki kosong dalam jaringan Anda dan akan terbantu dalam mencari konsumen untuk Anda.

Dalam Jaringan ini, Anda bisa memfokuskan diri Anda hanya pada usaha peningkatan kualitas kesehatan Anda beserta keluarga dan sedikit memikirkan mengenai berpromosi atau berpresentasi menyebarkan bisnis dan mencari anggota karena hal itu adalah juga kewajiban kami sebagai Sponsor Utama jaringan.

Dalam hal ini Kami tidak mengajak Anda untuk menjual produk, melainkan kami mengajak Anda untuk mengkonsumsi produk, memanfaatkan produk untuk kesehatan Anda beserta Keluarga Anda serta membantu orang-orang disekitar Anda untuk sehat dengan memperkenalkan produk dan mengajak mereka untuk bergabung. Namun jika Anda ingin menjual produk untuk menambah / mencukupi BV Anda, kami silahkan dan itu kami sarankan.

Semua ini tentu saja tidak akan berhasil tanpa bantuan Anda dan anggota jaringan yang lain. Dalam hal ini kami hanya menyarankan bagi Anda yang MAU bergabung dan bagi anggota yang lain berperan hanya dengan mengundang teman2 facebook bergabung menjadi anggota group K-LINK ROAD TO SUCCESS dan menjadi penggemar halaman facebook K-LINK IS THE BEST.

Mari bergabung, dengan hanya mengkonsumsi / menjual produk minimal 100BV perbulan untuk syarat keaktifan dan bermain-main facebook, Anda akan memperoleh income tambahan yang jumlahnya akan diluar bayangan Anda sebelumnya.

100BV adalah syarat minimal dan syarat perolehan bonus bulanan dari Plan A. Jika Anda berkesempatan menjual produk dan dalam satubulan konsumsi pribadi Anda + penjualan berjumlah mencapai minimal 400BV maka Anda berhak memperoleh double bonus bulanan dari Plan A dan Plan B.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar